News Event

Bima Perkasa Rebut Keunggulan di Kuarter Kedua

17 January 2023
|

Mengandalkan serangan cepat, Bima Perkasa mencoba merebut keunggulan di kuarter kedua. Hasilnya, mereka bisa mencetak 16 angka dan membalikkan keadaan. Saat turun minum, Bima Perkasa memimpin dengan skor 32-30 atas Prawira. 

Di awal kuarter kedua, Prawira masih bisa menambahkan dua angka, sehingga mereka memimpin 19-16. Tetapi poin tersebut dibalas oleh Fuquan Niles yang langsung membuat Bima Perkasa mendekat 18-19. Tiga menit berselang, Yanuar lagi-lagi memecahkan kebuntuan Bima Perkasa. Memanfaatkan assist dari Victory Lobbu, Yanuar memasukkan three point. Bima Perkasa berbalik memimpin dengan margin dua angka (21-19). 

Tak berhenti sampai di situ, Bima Perkasa terus mencetak angka, sampai unggul 25-19, di lima menit pertama. Sayangnya keunggulan itu lepas setelah Prawira memasukkan tiga three point berturut-turut di sisa waktu tiga menit. Satu three point dari Brandone Francis, dan back-to-back three point dari Yudha Saputera. Prawira kini unggul 30-27. 

Momen untuk Bima Perkasa kembali datang di waktu yang tersisa. Mereka membungkus lima poin beruntun tanpa balas. Sehingga skor berubah menjadi 32-30. Skor ini bertahan hingga turun minum. Kedua tim masih bersaing sengit untuk babak kedua. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments