News Event

Bima Perkasa Lanjutkan Tren Positif di Awal Musim

29 January 2023
|

Bima Perkasa Jogja berhasil menambah daftar kemenangan mereka di awal musim IBL Tokopedia 2023, menyusul kemenangan atas Bali United Basketball Club dengan skor 87-75, di GOR Bimasakti, Malang, Minggu (29/1) malam. Bima Perkasa belum terkalahkan sejak musim baru dibuka. Mereka sudah menang empat kali dari empat pertandingan, termasuk dengan mengalahkan Bali United malam ini. 

Di kuarter keempat, sebenarnya Dior Lowhorn mampu memborong sembilan poin beruntun. Memang bagus secara offense, tetapi di defense para pemain Bali United gagal menghentikan laju Bima Perkasa. Akhirnya pada sisa waktu dua menit, head coach Anthony Garbelotto memilih untuk menarik sebagian besar pemain starter untuk menghemat tenaga. Seperti yang kita ketahui, strategi pelatih sangat penting, mengingat musim yang panjang dengan 30 pertandingan untuk masing-masing tim. 

Cameron Coleman mencetak 20 poin untuk Bima Perkasa. Kemudian Andre Adrianno menambahkan 12 angka. Kedua pemain sama-sama muncul dari bench. Sedangkan dari barisan starter, Nuke Tri Saputra mencetak 15 poin, dan Ikram Fadhil mencetak 12 poin. Bima Perkasa mencetak 26 points in the paint dan 19 point from turnovers. Bima Perkasa berhasil memanfaatkan 16 turnovers yang dibuat oleh Bali United. 

"Kami datang dengan semangat yang berbeda, mental yang berbeda, itulah sebabnya kami bisa menang empat game berturut-turut," kata Cameron Coleman.

Dari kubu Bali United, Dior Lowhorn mencetak 20 poin, dan Lutfi Eka Koswara menambahkan 11 poin. Bali United sudah kalah tiga kali dari lima laga yang sudah dijalani. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments