News Event

Bima Perkasa Kurang Konsisten di First Half

08 June 2023
|

Bima Perkasa Jogja memainkan back-to-back game, pada hari Kamis (8/6), melawan Satya Wacana Salatiga. Terlihat Bima Perkasa belum sepenuhnya kembali bugar setelah pertandingan berat kontra Satria Muda kemarin. Bima Perkasa kurang konsisten di babak pertama. Namun mereka tetap bisa unggul dengan skor 33-28. 

Bima Perkasa menggebrak dengan keunggulan 23-9 di kuarter pertama. Kehadiran Andre Adrianno menambah tajam tembakan Bima Perkasa. Andre yang notabene adalah mantan pemain Satya Wacana, diturunkan sebagai starter pada laga kali ini. Empat pemain inti lainnya adalah Aldy Falentino, Ikram Fadhil, Argus Sanyudy, dan pemain asing Cameron Coleman. 

Sebaliknya dari Satya Wacana, pemain yang jadi starter adalah Calvin Biyantaka, Henry Lakay, Randy Prasetya, Febrianus Khiandio, dan pemain asing Shemar Johnson. Satya Wacana yang tadinya hanya mencetak sembilan angka, membalas di kuarter kedua. Defense mereka bagus, sehingga membuat Bima Perkasa kesulitan mencetak poin. Sebaliknya, Satya Wacana membayar lunas tiga three point yang bersarang ke ring mereka. 

Meski tetap dalam keadaan tertinggal, setidaknya Satya Wacana bisa mendekat dengan margin hanya lima angka. Mereka punya kesempatan untuk membalikkan keadaan di babak kedua. Karena Bima Perkasa belum bisa konsisten karena kelelahan. (*)

Baca Juga: Tampil di Bawah Tekanan, Bima Perkasa Tertinggal di First Half

0 Comments