News Event

Bima Perkasa Kunci Pergerakan Pacific di Kuarter Pertama

31 January 2023
|

Bima Perkasa Jogja berharap bisa menambah koleksi kemenangan mereka di awal musim ini. Sebelum pertandingan ini, Bima Perkasa termasuk tim yang belum pernah kalah di IBL Tokopedia 2023. Tampaknya itu mereka buktikan di pertandingan. Bima Perkasa mengunci pergerakan Elang Pacific Caesar Surabaya di kuarter pertama dengan keunggulan 19-10. 

Bima Perkasa mengalami kesulitan mencetak poin di awal laga. Pacific memberikan tekanan melalui Morakinyo Williams. Tapi head coach Bima Perkasa Efri Meldi membuat keputusan yang tepat dengan memakai strategi small ball dengan memasukkan Cameron Coleman. Dia mencoba untuk memecahkan defense Pacific dengan kecepatan dan akurasi tembakan jarak jauh. 

Pada akhirnya Cameron Coleman dan Nuke Tri Saputra yang berhasil membawa Pacific unggul di kuarter pertama. Kecepatan kedua pemain dalam menusuk paint area, sulit dihentikan oleh anak-anak Pacific. Meski tidak ada three point yang masuk, namun ada delapan tembakan bernilai dua poin yang dimasukkan Bima Perkasa dari 11 kali percobaan. 

Untuk pertandingan kali ini, starter dari Elang Pacific adalah M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, pemain asing Morakinyo Williams, dan kapten tim Gregorio Claudie Wibowo. Sedangkan dari Bima Perkasa ada Nuke Tri Saputra sebagai kapten tim, diikuti Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, Ikram Fadhil, dan pemain asing Fuquan Niles. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments