News Event

Bima Perkasa Fokus IBL Tokopedia 3x3 Dulu

03 September 2023
|

Bima Perkasa Jogja sudah mulai berlatih sejak bulan Agustus lalu. Tetapi ada yang sedikit aneh dalam latihan tersebut. Karena tidak ada lagi head coach Efri Meldi. Latihan dipimpin asisten pelatih Oleh Halim. Tampaknya manajemen Bima Perkasa ingin fokus IBL 3x3 dulu sebelum mengumumkan nama pelatih. 

Sekedar mengingatkan IBL Fans, bahwa Bima Perkasa Jogja adalah tim yang menjuarai IBL 3x3 tahun lalu. Di mana mereka mendapatkan kesempatan tampil di FIBA 3x3 World Tour Masters, seperti biasanya para juara kompetisi ini. Tahun ini, Bima Perkasa berniat untuk mempertahankan gelar yang sudah mereka dapatkan musim lalu. 

Namun sebelum jauh melangkah, ada informasi baru dari tim tersebut. Bahwa mereka kini tidak lagi dilatih oleh Efri Meldi. Untuk sementara waktu, asisten pelatih Oleh Halim yang memimpin latihan. Sembari menyiapkan tim untuk IBL Tokopedia 3x3, manajemen tampaknya sudah punya gambaran pelatih baru. 

"Kami tidak ingin berbicara dulu soal pemain, karena menunggu nama pelatih terpilih dulu. Kalau sudah ada, baru akan ada informasi lebih lanjut. Tetapi untuk sekarang, roster kami masih berisi pemain musim lalu. Khususnya sebagian besar pemain yang membawa tim 3x3 juara musim lalu sudah berlatih," kata dr.Edy Wibowo selaku owner klub.

Kalau dilihat dari penampilan mereka musim lalu, empat pemain yang berhasil membawa Bima Perkasa juara IBL 3x3 adalah Ikram Fadhil, Restu Dwi Purnomo, Avin Kurniawan, dan Indra Muhammad. Karena Indra sudah pindah ke Prawira Harum Bandung, tentunya akan ada perubahan komposisi. Ada banyak pilihan seperti David Simeon Lavi Pandjaitan, Ali Mustofa, atau Valentinus Michale Reinaldi. (*)

Baca Juga: Timnas 3x3 Kunci Roster Pekan Ini

0 Comments