News Event

Best Performance Dewa United Banten

21 February 2024
|

Dewa United Banten menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di IBL Tokopedia 2024, sebelum jeda liga. Mereka mencetak rekor 5-0 dan tampak belum menemui masalah sejauh ini. Para pemainnya juga cukup mumpuni dalam menjalankan strategi di bawah kendali Coach Pablo Favarel.

Pemain asing dengan performa terbaik untuk Dewa United adalah Jordan Adams. Mantan pemain NBA tersebut membukukan 26,0 ppg, 6,6 rpg, dan 4,8 apg sejauh ini. Adams tampak nyaman bermain di Dewa United. Dia mendapatkan suplay bola yang melimpah berkat kemampuan para point guard berpengalaman di tim ini. Salah satu yang membuat Adams telihat sangat istimewa adalah keberadaan Gelvis Solano. Dia yang menciptakan situasi dalam setiap serangan Dewa United. 

Sementara untuk pemai lokal, tentu saja ada Kaleb Ramot Gemilang. MVP IBL musim lalu tersebut mengoleksi rata-rata 10,2 ppg, 2,8 rpg, dan 2,8 apg dalam lima pertandingan. Kontribusi poin Kaleb memang berkurang. Tetapi Kaleb masih menjadi pemecah kebuntuan di kalah pemain asing tidak bermain maksimal. Sehingga Dewa United sangat beruntung punya Kaleb. 

Komposisi tim Dewa United saat ini sudah pas. Mereka bermain solid di awal musim ini. Baik di kandang, maupun saat bertandang ke markas lawan-lawannya. Bahkan Dewa United menjadi salah satu dari dua tim yang memberikan kekalahan untuk Satria Muda Pertamina Jakarta di awal musim ini. (*)

Baca Juga: Dewa United Berpindah ke Banten

0 Comments