Berat bagi Bima Perkasa


Apr 07, 2021

Bima Perkasa menjalani laga berat melawan Satria Muda Pertamina, sudah bertarung luar biasa dan memaksakan perpanjangan waktu, Bima Perkasa akhirnya harus menyerah kalah pada seri keempat IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Rabu 7 April.

“Seharusnya kami bisa menang. Kuarter keempat kami melakukan kesalahan dan tembakan-tembakan tiga angka mereka masuk,” kata Samuel Devin Susanto, rookie Bima Perkasa yang mencetak 25 angka bagi timnya dalam pertandingan tersebut.

“Saya hanya tak mau sia-siakan kesempatan bermain yang diberikan pelatih,” kata Devin, salah satu rookie yang bersinar di gelembung IBL Pertamax 2021 ini.

Dalam pertandingan ini, Bima Perkasa harus kehilangan Ali Mustofa dan R. Azzaryan Pradhitya yang cedera tangan kanan, ditambah Galank Gunawan yang harus keluar lapangan karena telah melakukan lima kesalahan.

“Sulit memang kalau hanya bermain dengan delapan orang,” aku Devin. 

Bima Perkasa masih harus berjuang mengejar tiket babak playoff. Mereka masih akan menghadapi Prawira Bandung (Jumat 9 April) dan Pacific Caesar Surabaya (Sabtu 10 April).