Beban Hilang, Pundak Hardian Wicaksono Lebih Ringan


Jun 05, 2021

Penggawa Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Hardian Wicaksono, tampil lebih baik pada gim kedua final Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Penampilan Hardian yang lebih baik memaksa Satria Muda Pertamina Jakarta memainkan gim ketiga.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta menang atas Satria Muda Pertamina Jakarta pada gim kedua final IBL Pertamax 2021 dengan skor 71-65 di Britama Arena, Jumat (4/6). Hardian membukukan 21 poin dalam pertandingan tersebut.

Catatan itu sangat berbanding terbalik dengan penampilan Hardian di gim pertama. Sebelumnya Hardian hanya mencetak empat poin lewat tembakan bebas. 

“Jujur gim pertama saya overthinking sih. Itu karena ini adalah final pertama saya sepanjang karier," tutur Hardian.

“Setelah gim pertama main jelek saya gelisah, tidur juga enggak bisa. Namun akhirnya pada gim kedua saya bisa lebih lepas. Nervous hilang dan bisa main bagus,” imbuhnya.

Hardian kini bertekad melanjutkan tren positifnya untuk membawa Pelita Jaya Bakrie Jakarta merengkuh trofi IBL Pertamax 2021. Gim ketiga antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta kontra Satria Muda Pertamina Jakarta akan beralngsung di Britama Arena, Minggu (6/6).