News News

Basket yang Tak Melulu soal Kompetisi

02 October 2023
|

Indonesia Basketball League (IBL) tak hanya sekedar menjadi arena bagi para klub dan pemain berkompetisi. Ada safian yang ditawarkan lebih dari liga basket tertinggi Tanah Air ini.

Dalam perjalannya IBL telah menyerap industri kreatif dan juga hiburan. Berkembangnya digitalisasi menjadi faktor utama perkembangan IBL.

Hal itu terbukti denna semakin atraktifnya IBL menyaijkan hiburan lewat media sosial. Banyak penggemar basket yang menanti konten dari sisi lain lapangan.

“Olahraga lebih dari sekadar kompetisi dilapangan, namun juga membentuk ekosistem ekonomi kreatif serta bagian dari industri hiburan,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, pada Ideafest 2023.

Dalam sesi diskusi di Ideafest 2023, Junas membagi hal terkait kemajnan industri Olahraga. Peluang untuk industri ini maju sangat terbuka di masa depan.

“Peluang semakin terbuka dengan terlihatnya antusiasme masyarakat terhadap bolabasket pada ajang Ideafest 2023, dimana untuk pertama kalinya terbuka sesi untuk berbagi ilmu dan pengalaman dunia olahraga kepada anak muda,” ujar Junas.

Baca Juga: Usir Kejenuhan, Prawira Bandung Ubah Pola Latihan

0 Comments