News Event

Bangkit di Tiga Menit Kuarter Ketiga, Satya Wacana Susul Pelita Jaya

17 January 2023
|

Tensi pertandingan semakin memanas saat mendekati akhir. Di kuarter ketiga, Satya Wacana mendapatkan momentum untuk bangkit. Di sisa tiga menit kuarter ketiga, mereka bisa memangkas margin hingga tersisa 7 angka. Satya Wacana mengejar 41-48 saat kuarter ketiga ditutup. 

Saat memulai kuarter ketiga, Satya Wacana masih sulit untuk mendapatkan poin. Mereka masih berkutat dengan kesalahan sendiri seperti turnovers dan penyelesaian akhir yang kurang cermat. Sementara Pelita Jaya terus memperlebar jarak dari Satya Wacana. Mereka sempat unggul 15 angka (46-31) melalui three point Andakara Prastawa Dhyaksa di sisa empat menit. 

Namun setelah itu, momentum datang di kubu Satya Wacana. Henry Lakay dan Shemar Johnson masing-masing memasukkan dua free throw untuk memangkas jarak menjadi 35-46. Tak berhenti sampai di situ, melalui serangan cepat, Lakay bisa menambah angka Satya Wacana sehingga tercipta skor 37-46. 

Terakhir di sisa waktu 23 detik, Mikael Baliba menambahkan dua angka dengan layup yang menjadikan margin terpangkas hingga 7 angka (41-48). Kini Satya Wacana juga punya kesempatan untuk menang. Tinggal siapa yang paling fokus dalam menyerang di kuarter terakhir. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Bakrie Kembali Kalahkan Satya Wacana 72-67

0 Comments