News Games

Bali United Tundukkan Satya Wacana

20 January 2022
|

Bali United Basketball berhasil memetik kemenangan 81-66 atas Satya Wacana pada seri pertama IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Kamis 20 Januari.

Satya Wacana sempat memberikan perlawanan dan unggul 8-5 pada lima menit awal pertandingan. Hingga kuarter pertama kurang dari tiga menit kedudukan masih imbang 14-14. Bali United kemudian melesat, sementara anak-anak Salatiga tak mampu menambah angka. Kuarter pertama berakhir 23 -14 untuk keunggulan Bali United.

Kuarter kedua berlangsung sengit. Satya Wacana mampu mencetka 20 angka yang dibalas dengan 18 poin oleh Bali United. Bali unggul tujuh poin mentup babak pertama 41-24.

Kuarter ketiga, Bali United justru berhasil mencetak 20 poin , sementara Satya Wacana hanya mampu mencetak 16 angka. Bali United pun menambah keunggulan memasuki kuarter keempat, 61-50. 

Kondisi sama terjadi pada kuarter terakhir. Dengan raihan 20 angka dari Bali United dan 16 poin bagi Satya Wacana, pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Bali United 81-66.

William Green III mencetak 22 angka dan sembilan rebound bagi Bali United. Pemain asing lainnya, Kendal Yancy mencetak 17 poin dan juga sembilan rebound. Abraham Wenas mencatat 11 poin dan Surliyadin dengan sepuluh angka.

Di kubu Satya Wacana, Tyree Jamal Robinson membuat 28 poin dan sembilan rebound. Alexander Franklyn memborong 12 angka.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments