News Event

Bali United Terlambat Panas di First Half

04 May 2024
|

Bali United Basketball diharapkan menjadi ancaman nyata bagi Kesatria Bengawan Solo, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2024, Sabtu malam (4/5). Namun apa daya, Bali United yang terlambat panas. Mereka justru tertinggal 37-45 saat turun minum. 

Kesatria tidak mengubah susunan pemainnya seperti dalam laga sebelumnya. Kelima pemain inti tim tuan rumah adalah Taylor Johns, Samuel Devin Susanto, Nuke Tri Saputra, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Kentrell Barkley. Sedangkan Bali United menurunkan Xavier Cannefax, Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Kierell Green, dan Surliyadin. 

Dalam dua menit setelah tip-off, Kesatria langsung memimpin 9-0. Kevin Moses menyumbang lima poin dari keunggulan tersebut. Bali United akhirnya bisa mencetak poin melalui hookshot Kierell Green. Kesatria terus mengunci Bali United hanya mendapatkan single-digit point dalam waktu enam menit. Sementara Andre Adrianno menutup poin Kesatria di kuarter pertama dengan tembakan tiga angka untuk keunggulan 29-16. 

Memasuki kuarter kedua, Bali United masih belum bisa keluar dari tekanan. Mereka berupaya bangkit, namun tetap saja kesulitan untuk menyusul. Apalagi dengan eksekusi serangan yang kurang baik. Bali United sebenarnya mampu melepaskan 26 attempt di kuarter kedua. Jauh lebih banyak dari attempt Kesatria. Namun dari field goals Bali United sedang tidak bagus. Mereka hanya memasukkan 10 tembakan saja. Itulah sebabnya Bali United tertinggal delapan angka 37-45, saat kuarter kedua ditutup. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments