News Event

Bali United Tampil Meyakinkan di Kuarter Pertama

16 February 2023
|

Pertandingan ketiga di hari keenam, IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, mempertemukan Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Bali United Basketball Club. Ini jadi leg pertama bagi kedua tim. Mereka juga punya misi yang sama yaitu ingin mempertahankan tren positif. Di kuarter pertama, Bali United tampil meyakinkan dengan unggul 23-17 atas Bumi Borneo.

Lima pemain inti yang dipasang untuk laga kali ini dari tim Bumi Borneo adalah Randy Bell, Leo Agus, Muhammad Daffa, Julius Caesar Wongso, dan kapten tim Agam Subastian. Sebaliknya dari Bali United adalah Dior Lowhorn, Abraham Wenas, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Bima Riski Ardiansyah, dan kapten tim Surliyadin. 

Bali United langsung memimpin 5-0 berkat Abraham Wenas dan Bima Riski. Sedangkan Bumi Borneo membuka kran poin melalui free throw Randy Bell. Bali United terus memimpin perolehan angka sampai di menit keenam. Three point dari Lutfi Koswara membuat Bali United unggul 12-4. 

Pergantian Dior Lowhorn ke Julius Bowie sedikit mengubah gaya permainan Bali United. Sebab mereka mengandalkan kecepatan, namun kurang kuat di paint area. Meski begitu, Bali United tetap bisa mempertahankan keunggulan dengan skor 23-17 di akhir kuarter pertama. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments