News Event

Bali United Menang Telak Atas Mountain Gold

19 June 2023
|

Bali United Basketball Club menang telak atas Mountain Gold Timika dengan skor 93-60, di Britama Arena, Senin (19/6). Bali United tampil dominan di laga ini. Mereka sudah mencetak lima kemenangan berturut-turut. Tim asuhan Anthony Garbelotto terus menjaga asa ke babak playoffs.

Dior Lowhorn mencetak 24 poin, 10 rebound, dan dua assist. Lowhorn memasukkan 11 tembakan dari 18 attempt. Abraham Wenas menambahkan 19 poin dan lima assist. Sedangkan dari bench, Julius Bowie menyumbang 19 poin. Lalu Putu Pande membantu pertahanan dengan mencetak 13 rebound. 

Bali United mencetak 58 points in the paint, memasukkan 27 point from second chance bermodalkan 19 offensive rebound. Kemudian mereka memanfaatkan 17 turnovers Mountain Gold menjadi 25 poin. Bali United  dalam posisi tertinggal hanya di dua menit pertama saja. Selebihnya mereka unggul, dan sempat leading 38 poin di laga ini.

Mountain Gold mendapatkan 20 poin dan sembilan rebound dari Jarrid Famous. Muhammad Yugie menambahkan 11 poin. Akurasi tembakan Mountain Gold hanya 31 persen di pertandingan kali ini. Mountain Gold kalah dua kali berturut-turut di seri Jakarta. 

Bali United hanya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi untuk musim reguler 2023. Mereka akan berhadapan dengan Evos Thunder Bogor, Rabu (21/6). Kalau mereka menang di laga tersebut, maka jumlah kemenangan yang bisa diraih Bali United adalah 15 kali. Mereka tinggal berharap pada hasil pertandingan beberapa tim di bawahnya. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments