News Event

Bali United Beri Pacific 8 Kekalahan Beruntun

12 May 2024
|

Bali United Basketball menang 86-73 atas Pacific Caesar Surabaya, di GOR Merpati, Denpasar, Minggu sore (12/5). Memberikan kekalahan kedelapan berturut-turut kepada Pacific. Setelah membukukan keunggulan 13 poin di babak pertama, Pacific tidak bisa menyelesaikan laga dengan hasil positif. 

Konsistensi permainan Pacific menjadi masalah yang belum bisa mereka pecahkan hingga saat ini. Karena di babak kedua, Bali United mengambil alih permainan. Bali United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami empat kekalahan beruntun. Bali United kini kembali ke persentase kemenangan 50% (8-8). 

Ryan Batte memimpin Bali United dengan permainan impresif. Mencetak 23 poin, delapan rebound, dan delapan assist. Kierell Green punya kontribusi cukup besar dalam kemenangan ini dengan 18 poin dan 14. Abraham Renoldi Wenas menambahkan 15 poin, dan Xavier Cannefax mencetak 14 poin. 

Sebaliknya, tiga pemain Pacific mencetak double digit poin, dipimpin oleh Stephen Hurt dengan 23 poin. Keljin Blevins dari bangku cadangan menyumbang 15 poin. Kemudian Jaylyn Richardson menambahkan 13 poin, enam assist, dan lima rebound. Pacific terlihat lemah di paint arena, karena Bali United bisa membukukan total 46 points in the paint. 

Pacific belum pernah menang sejak 3 Maret 2024. Mereka ada di tempat terbawah pada klasemen sementara dengan rekor 1-13. Sementara Bali United berada di peringkat keenam dengan rekor 8-8. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments