Bali United Berbalik Unggul saat Turun Minum


Mar 18, 2022

Memasuki kuarter kedua, Bali United melakukan adjustment dalam defense. Hasilnya mereka bisa merebut keunggulan di akhir kuarter kedua. Bali United mencetak 19 poin, dan berbalik unggul 34-30 saat turun minum. 

Momentum Bali terjadi di dua menit terakhir. Three point play William Green membuat skor sama kuat, 30-30. Setelah itu, Joseph Desmet mencetak empat poin dengan dua kali lay up. Tambahan poin dari Desmet membuat Bali United unggul dengan skor 34-30. 

Data statistik mencatat bahwa defense yang bagus dari Bali United bisa melumpuhkan serangan Hangtuah. Gunawan dan kawan-kawan hanya melakukan 9 attempt ke ring Bali United. Dari jumlah tersebut hanya 2 tembakan yang masuk. Hantuah hanya menambahkan 11 poin di kuarter kedua, dengan 7 poin diantaranya dari free throw. 

Sebaliknya penguasaan Bola Bali United lebih bagus. Mereka memasukkan 19 poin dengan 7 kali assist. Tercatat ada 2 three point yang dimasukkan Bali United di kuarter kedua, setelah melakukan attempt sebanyak 5 kali. Peran William Green, Joseph Desmet, dan Irvine Kurniawan cukup bagus di kuarter kedua ini. (*)