News Games

Bali United Berbalik Unggul saat Turun Minum

18 March 2022
|

Memasuki kuarter kedua, Bali United melakukan adjustment dalam defense. Hasilnya mereka bisa merebut keunggulan di akhir kuarter kedua. Bali United mencetak 19 poin, dan berbalik unggul 34-30 saat turun minum. 

Momentum Bali terjadi di dua menit terakhir. Three point play William Green membuat skor sama kuat, 30-30. Setelah itu, Joseph Desmet mencetak empat poin dengan dua kali lay up. Tambahan poin dari Desmet membuat Bali United unggul dengan skor 34-30. 

Data statistik mencatat bahwa defense yang bagus dari Bali United bisa melumpuhkan serangan Hangtuah. Gunawan dan kawan-kawan hanya melakukan 9 attempt ke ring Bali United. Dari jumlah tersebut hanya 2 tembakan yang masuk. Hantuah hanya menambahkan 11 poin di kuarter kedua, dengan 7 poin diantaranya dari free throw. 

Sebaliknya penguasaan Bola Bali United lebih bagus. Mereka memasukkan 19 poin dengan 7 kali assist. Tercatat ada 2 three point yang dimasukkan Bali United di kuarter kedua, setelah melakukan attempt sebanyak 5 kali. Peran William Green, Joseph Desmet, dan Irvine Kurniawan cukup bagus di kuarter kedua ini. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments