News News

Bali United Belum Mampu Meredam Pelita Jaya

18 July 2024
|

Bali United Basketball harus mengakui keunggulan tim tamu Pelita Jaya Basketball dalam laga playoff pertama Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2024 hari Kamis (18/7) kemarin.

Tridatu Warriors harus mengakui keunggulan tamunya tersebut sejak quarter pertama yang berlangsung di Gor Merpati, Denpasar. Xavier Cannefax dan kawan-kawan tidak banyak memiliki peluang sejak peluit pertama berbunyi, sementara lawan terus menekan di area paint ball milik Bali United Basketball.

Quarter pertama pun ditutup dengan sko 12-24, kemudian quarter kedua ditutup dengan skor 31-42. Memasuki waktu jeda, pelatih kepala Bali United Basketball, Anthony Garbelotto mencoba mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya untuk mampu mengubah keadaan.

Pada quarter ketiga dan keempat, Bali United Basketball tidak banyak kesempatan untuk mampu mengejar poin yang dimiliki Pelita Jaya Basketball.

Alhasil, game pun ditutup dengan skor meyakinkan yaitu 48-73 dan 66-96 untuk kemenangan Pelita Jaya Basketball atas tuan rumah Bali United Basketball.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments