Bali United Bangkit di Kuarter Ketiga


Mar 27, 2022

Apa yang menjadi kekhawatiran RANS akhirnya terbukti. Di kuarter ketiga, Bali United semakin berani memasuki paint area mereka. Hasilnya, Bali United bisa mencetak 17 angka untuk mengejar ketertinggalan mereka. 

Lutfi Koswara mengawali poin Bali United di kuarter ketiga. Bukan three point, namun dua tembakan perimeter yang akurat, berhasil menambah angka untuk Bali United. Setelah itu dua pemain asing Bali United bergantian menopang timnya. Namun yang benar-benar jadi pemain paling menakutkan bagi RANS di kuarter ketiga adalah Kendal Yancy.

Selama kuarter ketiga, Yancy mencetak 9 dari total 17 poin Bali United. Yancy sudah mengoleksi 12 angka dalam tiga kuarter. Sementara poin paling banyak untuk Bali United sejauh ini dicetak oleh Lutfi Eka Koswara dengan 16 poin. Bali United mendekat dengan skor 47-55 di akhir kuarter ketiga. 

Sekarang kondisinya sama. Masing-masing masih punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Meski RANS unggul, tapi mereka tetap harus waspada. Apalagi jarak poin juga sudah dekat. Dan, kemungkinan bisa dikejar di kuarter keempat. (*)