News Event

Bali United Balas Kekalahan Atas Bima Perkasa

04 March 2023
|

Bali United Basketball Club menang 83-77 atas Bima Perkasa Jogja, Sabtu (4/3) sore. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di leg pertama. Bali United unggul 22-14 di kuarter keempat, yang menjadi titik balik mereka. Akhirnya Bali United tidak pulang dengan tangan hampa dari Solo. 

Bali United merebut keunggulan dari Bima Perkasa pada saat kuarter keempat baru berjalan dua menit. Julius Bowie memasukkan dua angka dengan layup, dan memastikan timnya memimpi 66-65. Sejak saat itu, energi anak-anak Bali United tidak turun sampai akhir laga. Bowie sendiri menyelesaikan pertandingan dengan catatan 17 poin. 

"Kami mengeluarkan semua di pertandingan ini. Tidak turun energi, itu yang bagus, sehingga kami bisa bermain lebih baik. Ke depan, kami akan memperbaiki defense agar meraih hasil yang positif di seri berikutnya," ungkap Julius Bowie. 

Sandy Febiansyah Kurniawan mencetak 14 poin. Menyumbang empat three point dari total 21 attempt Bali United. Sedangkan Dior Lowhorn menyumbang 13 poin di laga sengit ini. Bali United pulang dengan rekor 1-3 dari Solo. 

Sebaliknya, dua kemenangan beruntun Bima Perkasa terhenti di tangan Bali United. Karena kalah di leg kedua, maka head-to-head kedua tim jadi sama kuat (1-1). Cameron Coleman menjadi top score Bima Perkasa dengan catatan 16 poin. disusul Andre Adrianno (12 poin), Ikram Fadhil (12 poin), dan Samuel Devin Susanto (11 poin). Meski kalah di hari terakhir seri Solo, Bima Perkasa masih ada di lima besar klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments