News Games

Bali United Ambil Alih Keunggulan Karena Defense Lebih Bagus

18 January 2022
|

Defense yang bagus diperlihatkan Bali United di kuarter kedua. Mereka bisa membuat para pemain Hawks frustasi. Hawks hanya mencetak 8 angka saja di kuarter kedua. Mereka justru lebih banyak melakukan kesalahan. 

Tercatat ada 4 turnover dari Hawks, serta sekali terjebak 5 second violation. Ini bukti bahwa para pemain Bali United lebih hustle dalam defense. Sementara ketika pertahanan membaik, maka offense mereka juga mengikuti. Pasukan Aleksandar Stefanovski berhasil mendulang 17 angka. Mereka berbalik memimpin 32-30 saat turun minum. 

William Green mencetak tiga kali lay up, dan satu kali slam dunk yang membuat semangat anak-anak Bali United bangkit. Sebaliknya, poin Hawks pada kuarter kedua ditutup oleh turn around jump shot dari Richard Ross. Kedua tim hanya terpaut dua angka saat memasuki kuarter keempat. 

Bali United dan Hawks sama-sama mengantongi satu kemenangan. Sehingga mereka berdua punya semangat untuk menambah jumlah kemenangan di laga ini. Kuncinya kini hanya konsistensi dari kedua tim. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments