News Event

Awal Bagus, Satria Muda Unggul di Babak Pertama

16 March 2023
|

Tampaknya Satria Muda Pertamina Jakarta sudah mampu mengatasi masalahnya. Biasanya Hardianus dan kawan-kawan slow star. Kali ini, Satria Muda langsung tancap gas saat menghadapi Mountain Gold Timika, di Knight Stadium, Kamis (16/3) sore. Satria Muda memimpin 49-26 saat turun minum.

Kali ini, Montain Gold masih dengan formasi starter yang sama dengan laga sebelumnya. Shavar Newkirk diturunkan sejak awal bersama Melki Sedek Basik Basik, Randika Aprilian, Hengki Infandi, dan kapten tim Jan Misael Panagan. Dari kubu Satria Muda, starter-nya adalah Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, M. Sandy Ibrahim Aziz, Avan Seputra, dan kapten tim Hardianus. Satria Muda masih belum bisa menurunkan pemain asing. 

Tanpa kehadian pemain asing, bukan masalah besar bagi Satria Muda. Mereka masih bisa mendominasi pertandingan. Di kuarter pertama, Satria Muda unggul 21-13. Kemudian mereka menambah jarak poin menjadi 23 poin, setelah M. Sandy Ibrahim Aziz memasukkan dua free throw di detik-detik terakhir kuarter pertama. Satria Muda memimpin 49-26 saat turun minum, 

Perbedaan mencolok dari kedua tim tentu saja dari field goals dan rebound. Mountain Gold selama babak pertama hanya memasukkan 11 tembakan dari 33 attempt. Sebaliknya, Satria Muda lebih efektif dengan 22 tembakan dari 38 attempt. Sementara dari jumlah rebound di babak pertama perbandingannya adalah 14-25. Satria Muda lebih dominan di paint area. (*)

Baca Juga: Satria Muda Pertamina beri kekalahan pertama Louvre Surabaya 69-61

0 Comments