News News

Artem Nikmati Duel Ketat di Play Off

11 July 2024
|

Sebanyak empat tim bertemu dalam game 1, ronde pertama yang digelar Kamis (11/7) malam. Pada laga pertama yang digelar di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, tim tuan rumah, RANS Simba Bogor, harus menelan pil pahit. Pasalnya tim asuhan Thomas Roijakkers ini dibungkam oleh Prawira Bandung dengan skor 66-81.

Kegagalan ini tidak terlepas dari absennya Devon Van Oostrum. Pebasket berumur 31 tahun ini tidak dapat turun membela RANS akibat mengalami cedera tangan.

Dalam laga kali ini, dua pemain RANS berhasil mencetak double digit. Mereka adalah Oki Sanjaya dan John Fields III. Masing-masing mencetak 14 poin.

Sementara dari kubu Prawira, ada tiga pemain yang berhasil mencetak double digit. Pemain tersebut adalah Brandone Francis (24 poin), Yudha Saputera (21 poin), dan Manuel Suarez (18 poin).

Hasil berbeda justru dialami oleh Satria Muda. Mereka berhasil menutup game 1 babak play-off dengan tawa bahagia.

Dalam laga kandang mereka yang digelar di Britama Arena, Satria Muda mampu melumat habis Kesatria Bengawan Solo. Tercatat tim yang dinakhodai oleh Youbel Sondakh ini mampu menang telak dengan skor 90-64.

Seperti biasa, pemain asing mereka, Artem Pustovyi mampu tampil luar bisa. Pebasket asal Ukraina ini berhasil menjadi top score usai menyumbangkan total 21 poin.

"Ini merupakan kemenangan tim. Jadi tetap santai saja dan fokus pada permainan kami. Maka kami yakin akan bisa mengatasi Kesatria dalam dua pertandingan," kata Artem.

Sedangkan pencetak poin terbanyak dari Kesatria diraih oleh CJ Gettys. Tercatat dia berhasil mempersembahkan 16 poin.

Baca Juga: Singa yang Selalu Menemani

0 Comments