News Event

Head-to-head: Jamarr Andre Johnson Vs. Devon Van Oostrum

27 January 2024
|

Pertandingan ketiga di hari Sabtu (27/1) akan mempertemukan Borneo Hornbills melawan Rans Simba Bogor. Borneo yang belum pernah menang dalam tiga laga (0-3), mengambil langkah yang cukup mengejutkan di awal pekan ini. Mereka juga harus mampu bertahan menghadapi serangan sporadis dari Rans. 

Borneo memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Tondi Raja Syailendra, yang membuat kursi pelatih kepala kosong untuk saat ini. Melalui lama resmi mereka, Borneo akan dipimpin oleh Danny Kusuma sebagai pelatih pengganti. Manajemen Borneo melihat perlu segera merespons kekalahan tersebut dengan pergantian pelatih. Meski mereka mungkin akan menunjuk pelatih yang sebenarnya setelah jeda kompetisi di bulan Februari ini. 

Borneo awalnya berharap Jamarr Andre Johnson bisa menambah kekuatan mereka di lini serang. Tetapi sampai saat ini, dua kali MVP IBL tersebut belum menunjukkan taringnya. Jamarr punya kontribusi rata-rata 8,3 ppg, 4,7 rpg, 1,3 apg, dan 1 spg dalam tiga pertandingan. Mungkin Jamarr harus bisa memimpin Borneo bangkit di laga berikutnya. 

Di sisi lawan, penampilan Rans cukup menjanjikan di dua lawan pertamanya. Khususnya peran dari Devon Van Oostrum. Pemain berdarah Indonesia tersebut mencetak rata-rata 14,5 ppg, 4 rpg, 10,5 apg, dan 4,5 spg. Van Oostrum memegang peranan penting sebagai jantung serangan Rans, serta mengatur tempo permainan tim asuhan Wahyu Widayat Jati tersebut. 

Jangan lewatkan pertandingan Borneo melawan Rans, pada hari Sabtu (27/1). Tip-off dimulai pada pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung dari GOR Laga Tangkas, Pakansari, melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: RANS Datangkan Pemain Keturunan Indonesia dari Inggris

0 Comments