Arki Tetap Satria Muda


Oct 12, 2021

Pertanyaan terkait masa depan Arki Dikania Wisnu terjawab sudah. Pebasket yang besar di New York itu memutuskan bertahan di Satria Muda Pertamina Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Arki menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Satria Muda Pertamina Jakarta. Dengan menandatangin kontrak baru, Arki melanjutkan tekadnya untuk menjadi seperti Michael Jordan.

Selain itu menurutnya, hubungan yang baik antara dirinya dengan manajemen selama 10 tahun terakhir menjadi salah satu hal yang memudahkan dirinya untuk mengambil keputusan memperpanjang kontrak bersama SM Pertamina.

 Rony Gunawan selaku wakil presiden urusan bola basket SM Pertamina secara terpisah sempat melontarkan bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak Arki memang sempat berlangsung alot.

Namun tercapainya kata sepakat membuktikan bahwa kedua pihak masih sama-sama saling ingin melanjutkan kerja sama yang selama ini telah terjalin baik. Mengamankan urusan kontrak lima pemain starter dari musim lalu tidak serta merta membuat tugasnya menjadi lebih mudah.

Fokus manajemen akan bergeser untuk menyelesaikan urusan kontrak beberapa pemain lainnya yang habis tahun ini, sembari berusaha untuk mencari amunisi baru sepeninggal Bima, Kris, dan Coke yang memilih untuk bermain di tim lain.