News Event

Andre Adrianno Penyelamat Bima Perkasa di First Half

28 May 2023
|

Pertandingan terakhir di hari kelima IBL Tokopedia 2023 Seri Yogyakarta mempertemukan Bima Perkasa Jogja melawan West Bandits Solo. Pada babak pertama, Andre Adrianno menjadi pembeda. Dia mencetak 16 poin dengan lima kali three point dari enam attempt. Ketajaman Andre membuat Bima Perkasa unggul 36-30 atas West Bandits.

Andre bukan pemain inti, melainkan muncul dari bangku cadangan. Namun performanya luar biasa dengan melakukan 10 kali attempt hanya di babak pertama saja. Andre juga menambahkan dua rebound dan tiga assist di first half. Pemain inti Bima Perkasa di laga ini adalah Nuke Tri Saputra, Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, Ikram Fadhilm dan Fuquan Niles. 

Sementara West Bandits masih bermain dengan pemain lokal, karena belum bisa memainkan pemain asingnya. Starter yang dipilih oleh head coach Raoul Miguel Hadinoto untuk laga ini adalah Nickson Damara Gosal, Christian Gunawan, Gabriel Batistuta Rizky, Patrick Nikolas, dan Mei Joni. Meski tanpa pemain asing, West Bandits masih bisa mengimbangi permainan Bima Perkasa. 

Dukungan tuan rumah memberikan tekanan mental bagi West Bandits. Apalagi saat Andre Andrianno mencetak three point, yang membuat GOR Amongrogo bergemuruh. Keunggulan tertinggi yang mampu dibuat oleh Bima Perkasa selama babak pertama adalah enam angka. Itu terjadi di kuarter kedua, saat Andre Adrianno memasukkan tembakan tiga angka di detik-detik terakhir. (*)

Baca Juga: Andre Adrianno Ikut Efri Meldi ke Solo

0 Comments