News Event

Andre Adrianno Ikut Efri Meldi ke Solo

18 December 2023
|

Entah disengaja atau tidak, muncul nama Andre Adrianno yang akan bermain untuk tim baru Kesatria Bengawan Solo. Faktanya, tim ini dilatih oleh Efri Meldi. Dan, memang Andre menjadi salah satu pemain andalan Efri Meldi sejak masih di Satya Wacana. 

Andre Adrianno pindah dari Prawira Harum Bandung ke Bima Perkasa pada musim 2023. Saat itu, Bima Perkasa mengalami kebangkitan, yang salah satunya dipicu oleh Efri Meldi sebagai pelatih kepala. Menariknya Andre musim lalu bisa berkontribusi 7,7 ppg, 2,1 rpg, dan 1,2 apg. Artinya Efri Meldi tahu betul bagaimana memanfaatkan kemampuan Andre di lapangan. Karena sebelumnya, Andre hanya mencetak 2,7 ppg bersama Prawira.

Entah kebetulan atau tidak, ketika Bima Perkasa mencoba untuk membuat suasana baru, mereka melepas beberapa nama bagus, termasuk Andre Adrianno. Ternyata ini sudah dibaca oleh Kesatria Bengawan Solo, yang langsung merekrut salah satu anak kesayangan Efri Meldi tersebut.

Efri Meldi akan menggunakan kemampuan Andre Adrianno sebagai alternatif penyerang Kesatria. Dia punya kemampuan menembak perimeter yang bagus. Pull-up jumper Andre juga jarang yang meleset. Ini akan menambah daya gedor Kesatria di musim perdananya. 

Sekadar informasi bahwa di tim Kesatria Bengawan Solo sekarang ada dua Andre. Tentu saja yang pertama adalah Andre Rorimpandey. Lalu yang kedua bergabunglah Andre Adrianno. Kesatria Bengawan Solo adalah kontestan baru di IBL. Mereka terus bersiap menghadapi musim debutnya. IBL 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Efri Meldi, Pelatih Sekaligus Pemandu Bakat

0 Comments