News Games

Andi Batam : Good Win but Bad Game

18 March 2021
|

Manajer tim Indonesia Patriots, Andi “Batam” Poedjakesuma tidak terlalu gembira dengan kemenangan kelima Yudha Saputera dkk. “Ini seperti good win but bad game buat kami. Sebuah pelajaran buat anak-anak,” kata Batam dalam jumpa pers virtual setelah menundukkan Satya Wacana  Saints Salatiga di Robinson Cisarua Resort, Kamis 18 Maret.

“Tidak konsisten pada babak pertama, beruntung mereka seperti bisa mendapatkan wake up call pada kuarter keempat dan kami menang. Ini hanya soal siapa yang lebih ingin mendapatkan kemenangan,” kata Batam.

Pasukan muda Patriots dinilainya masih memerlukan konsistensi dalam bermain. 

Kelvin Sanjaya menjadi pencetak angka terbanyak bagi Patriots dengan 17 poin. “Kami sempat kuatir ketika Kelvin sudah mendapatkan dua kali foul pada kuarter pertama, sebab kami ingin dia bisa terus bermain hingga akhir,” aku Batam.

Kelvin pun meguasai paint area dan banyak mendulang angka. “Saat defense saya memang lebih bertuga untuk melakukan box, sementara teman lain melakukan rebound,” akunya.

Menghadapi big man lawan yang siap beradu badan, Kelvin pun mengaku tak gentar. “Yang penting berani menghadapi lawan juga untuk adu badan,” katanya.

Baca Juga: Teror Batam di Basket Indonesia

0 Comments