News Games

Amartha Hangtuah Petik Kemenangan Atas Bima Perkasa

18 January 2022
|

Amartha Hangtuah kembali sukses meraih kemenangan setelah menundukkan DNA Bima Perkasa Jogja 68-53 pada hari keempat seri pertama IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 18 Januari.

Anton Waters menjadi pendulang angka terbanyak sekaligus mencatat double-double dengan 21 poin dan 15 rebound bagi Hangtuah. Fisyaiful Amir memborong 15 poin dan Tifan Eka Pradita, mantan pemain Bima Perkasa yang hijrah ke Hangtuah melesakkan sepuluh angka ke jaring bekas klubnya.

David Atkinson juga luar biasa dengan mencatat double-double 29 angka dan 12 rebound. Restu Purnomo menyusul dengan sembilan poin bagi Bima Perkasa.

Hangtuah langsung mengambil kendali pimpinan dengan unggul 20-12 pada kuarter pertama. Perolehan angka kedua tim menurun pada kuarter kedua. Hangtuah hanya mencetak tujuh poin, sementara Bima Perkasa cuma mendulang sembilan angka. Alhasil, Hangtuah memimpin pada babak pertama dengan kedudukan 27-21.

Memasuki kuarter ketiga, Hangtuah memanas dan kembali menjauhkan keunggulan. Pasukan pelatih AF Rinaldo ini mampu mencetak 19 angka berbanding 12 angka yang dibuat anak asuh pelatih Glacus Dean Murray. Hangtuah memimpin 46-33.

Hangtuah terus mampu menjaga jarak pada kuarter keempat dan menutup laga dengan kemenangan 68-53.

Baca Juga: Amartha Hangtuah vs Bank BPD DIY Bima Perkasa Penentuan pada Detik Detik Terakhir

0 Comments