News Event

Akurasi Tembakan Wangi, Mountain Gold Unggul 50-40 Saat Turun Minum

20 January 2023
|

Di luar dugaan, Mountain Gold yang sedang wangi, berhasil menambahkan 32 poin di kuarter kedua. Saat turun minum, mereka unggul 50-40. Banyaknya turnovers selama kuarter kedua, berpengaruh pada permainan Bumi Borneo. Sehingga mereka sering kali terburu-buru saat menyerang. Sehingga akurasi tembakan kurang bagus. 

Hanya butuh satu setengah menit untuk Mountain Gold bisa membalikkan kedudukan menjadi 23-22. Ini setelah mereka running score 5-0 di awal kuarter kedua. Lalu kebuntuan kembali terjadi di tim Bumi Borneo, yang membuat Mountain Gold kembali melaju 18-0. Momentum tersebut membuat Mountain Gold unggul 20 angka (43-23) di pertengahan kuarter kedua. 

Bumi Borneo baru bangkit lagi setelah Randy Bell dimasukkan menggantikan Cameron Ridley. Bell menurunkan margin hingga terisa 10 angka (40-50) saat turun minum. Bell sendiri sudah mencetak 27 angka di kuarter kedua. Sementara produktiftas poin pemain lain tidak sebaik Bell. 

Dari kubu Mountain Gold, Andre Rorimpandey hanya menambahkan 2 angka dari total koleksi 10 angka hingga first half. Tetapi Jarrid Famous dan Shavar Newkirk improve di kuarter ini. Begitu juga dengan pemain lainnya. Tercatat ada empat three point yang dicetak oleh para pemain Mountain Gold selama kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments