News News

Akhir Manis RJ Amartha Hangtuah

04 March 2023
|

RJ Amartha Hangtuah menutup seri 4 IBL 2023 dengan kemenangan atas RANS PIK Basketball di Sritex Arena, Sabtu (4/3/2023). Pasukan Hangtuah menyudahi perlawanan RANS dengan skor 87-76.

Ronnie Boyce III tampil impresif di pertandingan melawan RANS PIK Basketball, dengan mencetak double-double 30 poin, 12 rebound, dan lima assist untuk membawa Hangtuah menang atas RANS. Hangtuah berhasil membungkus dua kemenangan dari Solo. 

Selain Boyce, Stevan Wilfredo Neno juga mencetak double digit points dengan catatan 18 poin. Kemudian Daniel Wenas menambahkan 10 poin. Semua poin Daniel dihasilkan di first half. Sepanjang empat kuarter ini, Hangtuah hanya tertinggal dari RANS di kuarter pertama. Selebihnya, Gunawan cs lebih superior dalam tiga kuarter lainnya. 

“Evaluasinya, kami banyak belajar dari seri kali ini. Tetapi yang paling penting bagaimana mempertahankan momentum ini. Kami ingin menambah lebih banyak kemenangan di seri berikutnya,” kata Boyce, usai pertandingan.  

Hangtuah naik ke peringkat sembilan dengan rekor 6-10 hingga penutup seri keempat. The Fighters selanjutnya akan bersiap menyambut seri Semarang yang akan digelar sepekan lagi.

Baca Juga: Hangtuah Kembali Didukung Amartha

0 Comments