News Event

Adu Serangan di Kuarter Pertama, Hangtuah Kejutkan Pelita Jaya

31 January 2023
|

RJ Amartha Hangtuah tampak bersemangat untuk menyudahi empat kekalahan beruntun mereka di IBL Tokopedia 2023. Malam ini (31/1), mereka bermain bagus saat berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Mengawali laga, Hangtuah mengejutkan Pelita Jaya dengan keuggulan 30-26. 

Pertandingan berjalan sangat terbuka. Masing-masing tim fokus pada serangan. Hangtuah berhasil unggul 30-26, dengan memasukkan tiga three point di sepanjang kuarter pertama. Mereka membiarkan pemain Pelita Jaya masuk ke paint area, tapi memberikan tekanan agar shooter tidak bisa nyaman untuk menembak. 

Pada laga kali ini, head coach AF Rinaldo menurunkan starting five berisi Kelly Purwanto dan Stevan Wilfredo Neno di posisi guard. Gunawan dan Yosua Otto Judaprajitna bermain di posisi forward. Sedangkan Joe-Junior Mvuezolo mengisi posisi shooter. 

Sebaliknya, coach Djordje Jovicic memainkan empat guard sekaligus yaitu M. Arighi, Andakara Prastawa Dhyaksa, Aldy Izzatur Rachman, dan Michael Laster. Satu pemain lagi yang ditempatkan sebagai center adalah Vincent Rivaldi Kosasih. Pelita Jaya cukup solid, meski mereka tertinggal di akhir kuarter pertama. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments