News Event

Adjustment Borneo Bawa Kemenangan

27 February 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak harus berjuang keras sebelum mengalahkan Mountain Gold Timika pada seri keempat Kompetisi IBL Tokopedia 2023 di Sritex Arena Solo, Minggu 26 Februari. Ini adalah kemenangan kedua Borneo atas Mountain Gold.

“Kami struggle diawal, Mountain Gold sudah tahu bagaiamana defense kita, tetapi setelah melakukan adjustment pada babak kedua akhirnya kami berhasil,” kata asisten pelatih Borneo, Rimbun Sidahuruk pada sesi wawancara dengan media seusai pertandingan.

Rimbun mengakui pasukannya sedikit lengah pada permulaan setelah mengetahui Mountain Gold tidak diperkuat Ruslan dan Randika Aprilian. “Mungkin agak sedikit over confidence, sebab dengan adanya Ruslan dan Randika pada pertemuan pertama saja kami bisa menang,” ujarnya.

"Tapi, di half time, terutama kuarter empat, kami ingatkan lagi para pemain. Kita ini bukan tim besar, tidak ada lawan mudah untuk kami. Anak-anak memberikan respon yang baik dari sana," tambahnya.

Bumi Borneo kini sudah mencetak delapan kali kemenangan dan mengalami lima kali kekalahan. Pertandingan berikutnya mereka akan melawan RANS PIK Basketball, Selasa 28 Februari.

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments