Adhi Pratama Tetap Nyaman di Rumah


Mar 28, 2020

Di tengah wabah covid-19 yang melanda tanah air, pemerintah menganjurkan untuk tetap berada di rumah. Namun ketika sudah dua minggu mengurung diri, tentu timbul kebosanan. Namun tidak bagi Adhi Pratama Prasetyo Putra. Center Pelita Jaya Bakrie tersebut sudah punya keluarga kecil yang membuatnya tetap nyaman di rumah. 

Kebahagiaan keluarga kecil Adhi semakin lengkap setelah kehadiran Ibrahim Azqa Pratama, putra pertamanya. Adhi mengatakan bahwa kini semakin betah tinggal di rumah di tengah pandemi virus corona.

"Memang berbeda. Kalau sekarang anak bisa jadi alasan saya untuk tetap tinggal di rumah. Selain memang keadaan di luar cukup mengkhawatirkan," katanya.

Adhi sudah dua minggu berada di rumah. Sesuai anjuran pemerintah. Ia pun tidak membawa keluarganya ke luar rumah. Kalau ada keperluan penting, Adhi pergi sendirian. Termasuk bila dirinya ingin jogging, dan sekadar shooting-shooting di lapangan dekat rumahnya.

Justru menurut Adhi, saat ini yang perlu dikhawatirkan adalah kelanjutan kompetisi olahraga, baik basket maupun olahraga lainnya. Sebab, beberapa ajang internasional sudah ditunda, seperti Olimpiade Tokyo 2020. Tapi saya optimis tentang kelanjutan liga . 

"Semoga wabah ini segera berakhir. Sehingga liga bisa dilanjutkan kembali," pungkasnya. (*)