Adhi Pratama Ajak Masyarakat Indonesia Perangi Virus Corona


Mar 29, 2020

Penggawa Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama, merasa resah dengan situasi pandemi virus corona di Indonesia. Adhi menilai, banyak pihak yang dirugikan dari keberadaan Covid 19 di Tanah Air.

Adhi tak ingin berdiam diri tanpa melakukan aksi nyata di tengah pandemi virus corona. Bersama rekan pemain Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax, Adhi melakukan penggalangan dana dengan melelang jersey.

Di tim Pelita Jaya, Adhi mengajak Andakara Prastawa berpartisipasi. Hasil dari donasi akan disumbangkan ke tenaga medis dan sektor infomal.

“Saya melihat keadaannya sudah semakin parah. Virus ini juga tidak memandang bulu, siapa saja bisa kena, pemain NBA bahkan kena,” ujar Adhi.

Adhi berharap, dengan adanya dukungan dari pemain IBL, masyarakat Indonesia bisa merasa saling memiliki. Pebasket berusia 27 tahun itu turut mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang berada di garda terdepan.

“Untuk para tenaga medis, tetap semangat, tetap sehat, semoga selalu diberi perlindungan. Hal yang sama juga berlaku untuk para driver ojek online, kalian juga pahlawan di saat seperti ini,” tutur Adhi.