News Event

Ada Wakil Medan di IBL Mendatang

03 November 2023
|

Pecinta bolabasket Pulau Sumatera, khususnya Medan boleh berbahagia. Mereka akan memiliki klub peserta IBL di musim kompetisi IBL 2024 mendatang. Klub ini menggantikan lisensi Evos Thunder Bogor, IBL fans khususnya Medan dan Sumatera, sambutlah Rajawali Medan.

"Kami ingin mengembangkan dan mengembangkan kejayaan bolasket Medan dan Sumatera Utara yang pernah berjaya pada era 70 sampai 80an," kata Erwin, Direktur Utama Rajawali. "Sudah lama publik bolabasket Medan ingin memiliki klub dari Medan, setelah terakhir Angsapura di IBL."

"Musim nanti kami masih membutuhkan para pemain yang sudah berkirparh di IBL, tetapi kami juga menyiapkan wadah pembinaan untuk para pemain potensial Medan dan Sumatera Utara," tuturnya.

Rajawali sudah memiliki klub amatir serta akademi bola basket. "Kami sudah belajar dari Pacific Caesar Surabaya bagaimana menangani klub IBL sekaligus amatir dan akademi bola basket," ungkap Erwin.

Target awal Rajawali tidak muluk. "Kami hanya ingin melakukan yang terbaik terlebih dahulu," paparnya. "Berikutnya kami akan mencoba untuk mengembangkan potensi pemain lokal."

Rajawali berharap bisa memiliki home base di Kota Medan. "Tetapi semuanya juga bergantung pada rekomendasi dan arahan dari IBL," pungkasnya.

Selamat datang, Rajawali. Semoga bisa terus terbang dan semakin meninggi. 

Baca Juga: NgabubuHoops: Rajawali Medan Mempererat Ikatan Bersama RajaFams di Awal Ramadan

0 Comments