News Event

Abrizalt Hasiholan Berpisah dengan RANS

24 October 2023
|

Berita mengejutkan beruntun datang dari tim RANS PIK Basketball. Setelah melepas head coach Bambang Asdianto Pribadi, kini RANS juga ditinggalkan oleh Parna Abrizalt Hasiholan yang bertugas sebagai asisten pelatih. Kini RANS benar-benar mengalami kekosongan di tim pelatih. 

Abrizalt sudah berada di RANS sejak musim pertamanya di IBL, atau tepatnya di musim 2022. Saat itu dia bersama dengan Bambang Asdianto Pribadi bertugas sebagai asisten pelatih, yang dikepalai oleh Koko Heru Setyo Nugroho. Abrizalt tetap berada di RANS, saat Bambang Asdianto Pribadi naik jabatan jadi pelatih kepala. 

Ketegasannya dalam melatih memang jadi ciri khas pelatih yang akrab disapa coach Jali tersebut. Sebelumnya, dia berkiprah di liga basket wanita sebagai head coach Tanago Frisian Jakarta. Dia juga pernah mendampingi Tondi Raja Syailendra di tim PON DKI Jakarta, yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua. 

RANS sebagai tim baru di IBL, berhasil tampil konsisten dalam dua musim pertamanya. Mereka selalu bisa menembus babak playoffs. Meski harus kalah di putaran pertama. Kini RANS telah mengumumkan berpisah dengan Abrizalt Hasiholan yang memimpin latihan sejak ditinggalkan Bambang Asdianto Pribadi. Sehingga menimbulkan teka-teki, siapakah yang akan disiapkan sebagai pelatih baru tim tersebut. (*)

Baca Juga: Dalam Pengawasan, RANS Tak Didampingi Manajer dan Asisten Pelatih

0 Comments