Yerikho Tuasela Jagokan LA Lakers


Sep 18, 2020

Bintang Pacific Caesar Surabaya, Yerikho Tuasela,  menjagokan Los Angeles Lakers lolos ke final National Basketball Association (NBA). Lakers yang  melaju ke final wilayah barat dengan mengalahkan Houston Rockets memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan rivalnya,  Denver Nuggets. Nuggets membuat kejutan setelah mengalahkan Los Angeles Clippers pada babak semifinal barat dalam tujuh gim, setelah lebih dahulu tertinggal 1-3. 

Semula banyak pengamat meramalkan akan terjadi perang antar Yerikho Tuasela tim Los Angeles di babak final wilayah barat NBA, namun Nuggets mematahkan semua ramalan tersebut walau Clippers memiliki pemain bintang semacam Kawhi Leonard dan Paul George.

LeBron James akan menjadi faktor penentu sukses Lakers. “LeBron masih konsisten walau usianya sudah semakin tua,” kata Yerikho. Tidak hanya LeBron James, Lakers juga memiliki beberapa pemain yang juga menjadi andalan  seperti Kyle Kuzma dan Anthony Davis.

"Saya menjagokan Lakers, karena ada King James yang punya permainan sangat gila ditambah dukungan dari pemain sekelas Kuzma dan Davis", kata Yerikho. 

Kita tunggu saja, terbukti prediksi Yerikho? Pecinta IBL, silakan pilih jagoan Anda di NBA.