News Games

West Bandits Solo Vs Satria Muda Pertamina Jakarta: Menantang Veteran

28 May 2021
|

West Bandits Solo mencatatkan sejarah dengan lolos ke semifinal Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Di babak empat besar, Widyanta Putra Teja sudah dinanti Satria Muda Pertamina Jakarta.

Laga tersebut akan berlangsung di Britama Arena, Jumat (28/5). Bagi West Bandits Solo, tak ada kata gentar sebelum berperang.

Status Satria Muda Pertamina Jakarta tak membuat West Bandits Solo gemetar, berbagai pengalaman serta prestasi yang dimiliki skuat Satria Muda Pertamina Jakarta bukan alasan untuk kendur.

West Bandits Solo sudah menempa diri saat melawan Prawira Bandung. Menghadapi tim veteran dan barisan pemain pengalaman, West Bandits Solo mampu unjuk gigi.

Apalagi, West Bandits Solo tampil cemerlang berkat para pemain muda seperti Habib Tito Aji dan Patrick Nikolas. Keduanya juga tak mau dipandang sebelah mata pada semifinal ini.

Di sisi lain, Satria Muda Pertamina Jakarta tak mau kalah gengsi. Klub asuhan Milos Pejic itu sudah sangat mengenal karakter permainan West Bandits Solo. 

Beberapa kali Satria Muda Pertamina Jakarta mengadakan latih tanding dengan West Bandits Solo. Arki Dikania Wisnu dkk. tentu paham betul dengan permainan West Bandits Solo.

Key Player:

West Bandits Solo: Widyanta Putra Teja 119 poin, 34 assist, 88 rebound

Satria Muda Pertamina Jakarta: Arki Dikania Wisnu 204 poin, 61 assist, 105 rebound, dan 20 steal

Rekor Pertemuan:

Satria Muda Pertamina Jakarta 61 Vs 54 West Bandits Solo

West Bandits Solo 48 Vs 70 Satria Muda Pertamina Jakarta

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments