News Event

Tyron Criswell Merajalela, Hawks Unggul di Kuarter Pertama

19 January 2023
|

Tangerang Hawks tampil bagus di awal laga, menghadapi Bima Perkasa Jogja, di GOR Merpati, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Kamis (19/1). Di kuarter pertama, dengan bertumpu pada Tyron Criswell, Hawks unggul 20-17 atas Bima Perkasa. Hawks tampaknya ingin mengejar kemenangan perdana untuk musim ini. 

Hawks langsung melesat meninggalkan Bima Perkasa dengan skor 5-0 setelah Teddy Apriyana Romadonsyah mencetak three point play. Bima Perkasa membalasnya dengan three point dari Ikram Fadhil. Bima Perkasa terus menambah poin hingga mencetak keunggulan 15-8 di sisa empat menit. Tetapi Hawks menyamakan kedudukan di sisa tiga menit melalui free throw Danny Ray.

Saat waktu tersisa satu menit, Hawks mendapatkan momentum untuk menambah keunggulan. Mereka memborong tiga poin beruntun dan unggul 20-17 hingga akhir kuarter pertama. Hawks tampaknya lebih bersemangat untuk meraih kemenangan pertamanya di musim ini. 

Untuk pertandingan kali ini, head coach Hawks, Antonius Joko Endratmo menurunkan starting five terdiri Danny Ray, Anthony Allen Jr., Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan kapten tim Rizky Effendy. Sebaliknya dari tim Bima Perkasa, head coach Efri Meldi menurunkan Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, Andre Adrianno, Fuquan Niles, dan kapten tim Ikram Fadhil. (*)

Baca Juga: Tyron Criswell Picu Kebangkitan Hawks

0 Comments