News Games

Tyree Robinson Menopang Satya Wacana di Babak Pertama

04 March 2022
|

Tyree Robinson jadi pahlawan Satya Wacana, setidaknya di babak pertama. Dia mencetak 15 angka dengan field goals 70% (7/10). Robinson juga menambahkan 8 rebound. Satya Wacana berhasil menjaga keunggulan saat turun minum dengan skor 39-32. 

Joshua Davenport yang bertindak sebagai starter menyumbang 8 angka untuk Satya Wacana. Alexander Franklyn yang di kuarter pertama tidak mencetak angka, berhasil menambahkan 4 angka di kuarter kedua. Satya Wacana mampu menahan kebangkitan Hawks di kuarter kedua ini. 

Dari kubu Hawks Richard Ross mencetak 10 angka. Ardian Ariadi dari bench muncul dengan torehan 9 poin. Ardian memasukkan tiga three point untuk membantu Hawks mengejar ketertinggalan. Hawks kecolongan di paint area. Mereka gagal menghalau serangan dua pemain asing Satya Wacana. Buktinya mereka kemasukan 24 angka dari paint area. 

Perbedaan ini sudah terlihat dari catatan statistik untuk rebound dan second chance. Satya Wacana mengumpulkan 35 rebound, dan 11 poin dari second chance. Kalau ini terus dipertahankan di babak kedua, maka Satya Wacana bisa memenangi laga ini. (*)

Baca Juga: Satya Wacana Taklukkan Hawks

0 Comments