News Event

Turnovers yang Membuyarkan Serangan Pacific

19 May 2024
|

Pacific Caesar Surabaya membuka laga dengan penampilan meyakinkan. Namun turnovers yang justru membuat serangan mereka tidak bisa maksimal. Pacific juga terburu-buru dalam menyerang, sehingga banyak attempt yang sia-sia. Di babak pertama, tuan rumah Kesatria Bengawan Solo unggul 49-38. 

Bertanding di Sritex Arena Solo, Minggu siang (19/5), Kesatria sedang mencari kemenangan beruntun ke-14 mereka di IBL Tokopedia 2024. Namun permainan Kesatria di awal laga, hampir saja membuat upaya mempertahankan winning streak gagal dilakukan. Kesatria tertinggal 1-11 dari Pacific. 

Tetapi dua attempt yang gagal dan dua kali turnovers Pacific membuat momentum berbalik. Kesatria menyusul 9-11. Kemudian di menit keenam, Ferdian Dwi Purwoko menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Setelah Taylor Johns menambahkan dua angka (15-13), Kesatria terus memimpin jalannya laga. 

Di kuarter kedua, Kesatria memperlebar jarak menjadi 11 angka (49-38) sebelum turun minum. Dua layup dari Kentrell Barkley menyegel keunggulan Kesatria di babak pertama. Meski tertinggal, namun permainan Pacific terlihat meyakinkan. Hanya sana enam turnovers yang dilakukan di babak pertama sangat merugikan bagi mereka. (*)

Baca Juga: Pacific Kembali Terkendala Turnovers

0 Comments