News Event

Tune Up Game: BPJ Taklukkan Satya Wacana

28 December 2023
|

Bima Perkasa Jogja memetik kemenangan 50-44 atas Satya Wacana Salatiga pada tune up game di GOR Pancasila Yogyakarta, Rabu 27 Desember.

BPJ yang dilatih Predrag Lukic langsung melesat 9-0 mengawali laga. Namun, Satya Wacana mengejar sehingga keunggulan BPJ hanya tinggal satu angka menutup kuarter pertama dengan kedudukan 10-9.

Satya Wacana mempertahankan momentum pada kuarter kedua. Lima menit awal tim asuhan Jerry Lolowang ini mengambil alih keunggulan 17-12 dan akhirnya menutup babak pertama dengan kedudukan 25-23 untuk Satya Wacana.

Laga sengit terus terjadi mengawali babak kedua. Pertengahan awal, Satya Wacana masih unggul 32-31,  BPJ mengejar dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan satu bola, 37-35.

Keunggulan satu bola tetap bertahan hingga lima menit akhir pertandingan, 42-40. BPJ akhirnya terus menambah marjin selisih hingga menutup laga dengan kemenangan 50-44.

Avin Kurniawan menjadi pencetak angka terbanyak bagi BPJ dengan 12 poin diikuti Restu Dwi Purnomo dan Feliciano Perez Neto yang masing-masing mengemas 10 angka.

Dari kubu Satya Wacana , Calvin Byantaka memimpin dengan 10 poin.

Baca Juga: Bima Perkasa Belum Terkalahkan

0 Comments