News News

Tren Kemenangan Dewa United Banten Pupus

11 May 2024
|

Hasil kurang mengenakan diraih Dewa United Banten, pada laga lanjutan IBL 2024 pekan kesebelas. Pada pertandingan yang digelar di Dewa United Arena, Banten, Sabtu (11/5), tim tuan rumah gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan usai ditaklukkan Pelita Jaya dengan skor 98-103.

Sebenarnya dalam pertandingan kali ini, Dewa United Banten mampu mengawalinya dengan baik. Terbukti saat tim asuhan Pablo Daniel Pavarel ini berhasil mengamankan kemenangan di kuarter pertama dengan skor 22-19.

Konsisten ini terus dipertahankan Dewa United Banten di kuarter kedua. Mereka mampu mencegah para pemain Pelita Jaya mendulang banyak poin hingga mampu menutup babak pertama dengan skor 57-44.

Namun situasi berbeda mulai terjadi saat memasuki babak kedua. Performa Pelita Jaya tiba-tiba meningkat drastis. Mereka membalikkan keadaan dengan menambah 37 poin hingga akhirnya mengamankan kemenangan di kuarter ketiga dengan skor 81-76.

Pada kuarter keempat, Pelita Jaya semakin menggila. Dengan cepat mereka mampu menambah pundi-pundi perolehan poin. Lewat kesalahan yang sering dilakukan Dewa United, K. J. McDaniels mampu menyumbang tambahan 10 poin. Keunggulan ini terus bertahan hingga akhirnya Pelita Jaya berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga: Kemenangan untuk Banten Tercinta

0 Comments