Timnas Basket Indonesia Targetkan Juara di Taiwan


Sep 22, 2019

 

Coach Rajko Toroman sudah memilih 14 pemain untuk berlaga di Turnamen Hualien City Kwen Fu di Taiwan, 24-29 September nanti. Termasuk di dalam tim adalah Brandon Jawato dan Denzel Bowles. 

"Target kami juara tetapi yang terpenting adalah mengasah kekompakan tim terutama dengan baru bergabungnya Brandon dan Denzel," kata manajer timnas,  Maulana Fareza Tamrella. 

Indonesia bergabung di grup B bersama Malaysia Westport Dragon, Pauian,  Haoyu International dan Taiwan Beer. Sementara di grup B akan bertarung Mono Vampire, Nine Tech Basketball Team, USA Team, Bank of Taiwan dan Formosa Dreamers.

Para pemain yang diberangkatkan ke Taiwan selain Denzel dan Brandon adalah Abraham Damar Grahita, Kaleb Ramot Gemilang, Mei Joni, Vincent Rivaldi Kosasih (Stapac), Andakara Prastawa, Reggie William Mononimbar, Valentino Wuwungan (Pelita Jaya), Hardianus Lakudu, Avan Seputra, Kevin Yonas Sitorus, Laurentius Steven Oei (Satria Muda), dan Reza F. Guntara (Prawira) 

Setelah mengikuti turnamen di Taiwan, tim nasional akan langsung ikut serta dalam Piala Raja di Yogyakarta sebelum melakukan try out dan latihan di Serbia.