News Event

Tiket Pertandingan Rans Simba Bogor Bervariasi

20 January 2024
|

Rans Simba Bogor akan menjalani laga home pertamanya di IBL Tokopedia 2024. Mereka memakai Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Bogor sebagai home arena. Rans juga menggandeng Tokopedia untuk pembelian tiketnya. Namun IBL Fans harus memperhatikan dengan seksama, karena harga tiket Rans bervariasi. 

Fans Rans atau Purple Gang sudah bisa mengakses tiket home game Rans di pekan kedua musim reguler IBL 2024 melalui Tokopedia. Tim juga sudah mengunggah cara pembelian, serta bagaimana cara untuk datang ke arena tersebut melalui berbagai jalur transportasi. Semua disajikan lengkap lewat akun Instagram tim. 

Namun Purple Gang harus jeli, karena tiket Rans ini bervariasi. Bukan hanya tentang kategori tempat duduknya saja. Melainkan setiap pertandingan, Rans menetapkan harga yang berbeda-beda. Seperti pertandingan melawan Bali United Basketball, harga tiketnya berbeda dengan saat melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Kebijakan seperti ini memang wajar dilakukan, di liga-liga basket internasional seperti NBA. Karena pertandingan dan bintang-bintang yang bermain dalam laga tersebut berbeda. Rans sendiri musim ini tampil beda dengan pelatih baru, dan juga pemain-pemain asing berkualitas. Mereka juga punya pemain keturunan Indonesia. 

Rans dijadwalkan bertanding melawan Bali United Basketball pada Sabtu, 20 Januari 2024. Kemudian mereka akan menyambut Satria Muda Pertamina Jakarta, pada hari Minggu, 21 Januari 2024. (*)

Baca Juga: RANS SIMBA Bogor Hadirkan Konsep Unik di Markas

0 Comments