News Games

Three Point Rio Disi Bawa West Bandits Berbalik Unggul 5 Angka

17 January 2022
|

Mudah saja bagi West Bandits untuk membalikkan keadaan di kuarter kedua. Sebab mereka hanya tertinggal dua angka dari Prawira di kuarter pertama. Sementara di menit-menit akhir, three poin dari Rio Disi membuat West Bandits berbalik memimpin 5 angka (34-29).

West Bandits menambahkan 18 poin di kuarter kedua. Sedangkan Prawira kembali mengalami kesulitan dan hanya menambah 11 poin saja. Banyak turnover yang dilakukan pemain Prawira selama kuarter kedua. Ini sangat merugikan bagi mereka. 

Rio Disi tidak hanya pandai mencetak poin. Dia juga mampu melepaskan umpan-umpan manis untuk dieksekusi menjadi poin. Tercatat dua kali dia memberikan assist untuk Patrick Nikolas yang berbuah poin bagi West Bandits. Sampai kuarter kedua, ada dua pemain West Bandits yang mampu mencetak 7 angka yakni Mike Kolawole dan Patrick Nikolas. 

Dari kubu Prawira, Brian Williams mencetak 7 angka, dan Abraham Damar Grahita mencetak 6 angka. Tembakan jarak jauh yang menjadi andalan Prawira juga tidak terlihat hingga kuarter kedua. Mereka baru mencetak 1 three point dalam 10 percobaan. (*)

Baca Juga: IBL Playoffs: West Bandits Perpanjang Napas, Paksakan Gim Ketiga

0 Comments