Three Point Andre Rorimpandey Selamatkan NSH di First Half


Mar 23, 2022

NSH harus berjibaku di kuarter kedua. Sebab, lagi-lagi Evos bisa mengambil keunggulan mereka. Evos sempat memimpin 4 angka (24-20) di awal kuarter kedua. Namun three point dari Andre Rorimpandey menyelamatkan muka NSH. Karena poin tersebut membuat NSH memimpin 3 angka (33-30) saat turun minum. 

Para eksekutor NSH bermain sangat baik di laga ini hingga first half. Shavar Newkirk dan Randika Aprilian masing-masing mencetak 10 angka. Andre Rorimpandey menambahkan 6 angka dari bench. Sedangkan Rizky Agung Pranata memasukka 5 angka. Di babak pertama ini, paint area NSH tidak sekuat biasanya. Namun mereka berhasil memasukkan 5 three point dari 11 attempt.

Sebaliknya serangan Evos fokus di paint area. Mereka mencetak 22 point in the paint dan merebut 17 rebound. Jaywuan Hill menyumbang 12 angka dengan field goals 60%. Secara keseluruhan field goals Evos di kisaran 44%. Mereka memasukkan 13 tembakan dari 29 attempt. Evos kali ini bermain cukup baik karena hanya melakukan 10 turnover dalam dua kuarter. 

Permainan Evos sendiri di kuarter kedua lebih baik dibandingkan kuarter pertama. Evos memasukkan 7 tembakan dari 14 attempt. Namun yang harus jadi sorotan adalah turnover dan foul. Karena kesalahan tersebut sangat menguntungkan NSH. Mereka harus berbenah di babak kedua kalau ingin menundukkan NSH. (*)