The Best Foreign Player : Michael Glover Setiap Pertandingan adalah Perang


Oct 18, 2020

Pemain asing NSH Jakarta, Michael Glover, terpilih sebagai IBL Best Foreign Player of The Year persembahan dari Bank BJB. Mike, sapaannya, mendapatkan nilai 119 hanya terpaut dua angka dari center Pelita Jaya, Dior Lowhorn. Satu kandidat lainnya adalah center Louvre Surabaya Savon Goodman yang memperoleh nilai 94.

Penampilan perdana Mike di IBL musim ini langsung memikat penggemar bola basket Indonesia. Pemain berjuluk Optimus Prime selalu tampil dengan semangat tinggi yang berimbas positif pada penampilan tim NSH.

“Terima kasih untuk tim NSH dan coach yang selalu memberikan dukungan setiap hari saat latihan dan pertandingan. Kami selalu didukung untuk berlatih lebih keras setiap harinya,” kata Mike.

“Bagi saya setiap pertandingan adalah perang yang harus saya menangi. Kunci suksesnya adalah strategi dari coaching staff NSH dan dukungan dari tim yang membuat kami bermain bagus,” katanya.

“Saya gembira bisa memenangi penhghargaan ini meskipun banyak pemain bagus seperti Dior, Savon dan Gary Jacobs,” kata Mike yang mengaku rindu ingin bermain di Indonesia.