News Event

Terlibat di ISFEX 2024, IBL Kukuhkan Kemajuan Industri Olahraga Basket Indonesia

14 June 2024
|

Perkembangan industri olahraga di Tanah Air terus berkembang pesat. Kebutuhan akan sarana dan prasarana untuk olahraga meningkat tajam. Hal tersebut mendorong digelarnya Indonesia Sport Facilities Expo Indonesia (ISFEX) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Banten sejak 12 Juni.

Digelar sebagai platform interaksi langsung Business to Business (B2B) dan Business to Consumers (B2C), ISFEX 2024 menawarkan pilihan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan fasilitas dan peralatan untuk olahraga hingga kebutuhan infrastruktur olahraga termasuk pembangunan dan pengelolaan stadion olahraga moderen. 

Berangkat dari semangat tersebut, Indonesia Basketball League (IBL) tersanjung karena mendapat kehormatan pada ISFEX 2024. Keterlibatan  IBL mengukuhkan bahwa basket kini semakin dipandang sebagai roda industri di Indonesia.

"Tentunya sebuah kehormatan IBL bisa terlibat dan mengambil peran di ISFEX 2024. Acara ini menjadi destinasi kunjungan penting bagi para pelaku bisnis di industri olahraga," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

"Tak hanya pelaku bisnis, penggiat dan pecinta olahraga juga bisa memenuhi kebutuhan mereka di ISFEX 2024," imbuhnya.

Di ISFEX 2024, IBL bersanding dengan SSI, Garuda Store, Liga Indonesia Baru (LIB), Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI), dan Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia yang juga menjadi pilar kemajuan industri olahraga di Tanah Air. (*)

Baca Juga: Berpartisipasi di APMF, IBL Tunjukkan Kemajuan Sportainment Indonesia

0 Comments