News Event

Head-to-head: Althof Dwira Satrio vs. Surliyadin

20 January 2024
|

Rans Simba Bogor akan membuka kiprahnya di IBL Tokopedia musim 2024 dengan pertandingan kandang. Mereka akan menggunakan Gymnasium Sekolah Vokasi IPB sebagai kandang. Di pertandingan pertamanya, mereka akan menyambut tamunya, yaitu Bali United Basketball. 

Dalam sejarah pertemuan, Rans dan Bali United bertemu empat kali. Rans unggul dengan 3-1. Tetapi Bali United kali ini bukan lawan mudah. Karena mereka meraih poin penuh dalam dua laga kandang di pekan pertama. Jadi Rans harus waspada terhadap kebangkitan Bali United. 

Rans sendiri berbeda dengan musim lalu. Di mana kali ini mereka akan dipimpin oleh head coach Wahyu Widayat Jati. Namun pemain kuncinya masih sama, yakni salah satunya Althof Dwira Satrio. Di musim 2023 lalu, Althof mampu mencetak rata-rata 7,5 ppg, 2,3 rpg, dan 1,0 apg dalam 30 pertandingan musim reguler. Kemudian di playoffs kontribusinya meningkat jadi 8,7 ppg. 

Sementara dari Bali United, pemain yang mungkin akan berhadapan dengan Althof adalah Surliyadin. Dia bisa menghentikan ketajaman Althof, dan juga membongkar pertahanan Rans. Dalam dua pertandingan pertamanya musim ini, Surliyadin sudah mencetak 9 ppg, 4 rpg, dan 2 apg. Konsistensi Bali United akan diuji pada pertandingan tandang pertamanya. 

Laga Rans Simba Bogor melawan Bali United Basketball akan digelar pada hari Sabtu, 20 Januari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 16.00 WIB, dan disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments